Jalan Jalan ke Dago Dreampark

Yeay… akhirnya weekend kemarin kita bisa berkunjung ke Dago Dreampark. Lokasinya di jalan Dago Giri, Kabupaten Bandung Barat. Lokasinya tidak begitu jauh dari kota Bandung sebenarnya, hanya jalur tempuh menuju ke tempat tersebut lumayan macet dan kondisi jalan yang tidak terlalu bagus; sempit, menanjak, dan banyak lubang, membuat perjalanan terasa lama. Tapi semua itu terbayar ketika kita sampai di pintu masuk Dago Dreampark.

Ketika kami berkunjung, Dago Dreampark hanya buka pada Weekend (sabtu – minggu) dan hari libur. Begitu mobil diparkir, ada beberapa tempat bermain yang dekat dengan tempat parkir, namun kami memutuskan untuk langsung menaiki Bis yang telah disediakan untuk berkeliling.  Dago Dreampark terletak di area berbukit, hingga perjalanan menuju sarana rekreasi cukup menegangkan, karena tanjakan-turunan yang curam dan tikungan yang tajam.

Berbagai sarana permainan untuk keluarga tersedia, ketika kami berkunjung beberapa sarana seperti: Flying Fox, Kolam Pancing, Perahu Untuk Keluarga, Perahu anak, Taman Peliharaan, dll. Fasilitas lainnya juga ada seperti kantin dan mushola.

Hampir semua sarana permainan kami coba, sebenarnya ada beberapa lagi, tapi sepertinya sarana tersebut masih dalam tahap persiapan. Tak terasa 5 jam lebih menghabiskan waktu di Dago Dreampark, awan sudah menghitam dan hujan rintik rintik turun, saatnya pulang.