Review Senter / Flashlight LED Tank007 TK-507

Setiap orang pasti memerlukan senter atau flash light bukan? Entah itu untuk kegiatan dimalam hari, ketika mati lampu, atau ketika sedang dalam keadaan darurat lainnya.

Saya pun terkadang memerlukan senter ketika listrik mati di malam hari, memperbaiki sesuatu, atau penerang jalan bila sedang melakukan kegiatan outdoor.

Tank007 TK-507 adalah tipe senter yang menggunakan 1 buah batere tipe AA sebagai energinya, pertimbangan saya memilih senter dengan baterai ini adalah kemudahan mendapatkan batere ini dimana saja.

wpid-Photo-Jan-26-2013-842-AM.jpg

 

Review Tank007

Senter ini berbahanbaku hard alumunium, menurut deskripsi di situsnya, bahan tersebut adalah bahan yang sama yang dipergunakan dalam industri pesawat terbang. Serta sistem pengecatan yang hardened sehingga tidak mudah terkelupas walau pada bahan logam.

wpid-Photo-Jan-26-2013-843-AM.jpg

Senter berkekuatan 160 lumen ini memiliki 5 mode penerangan. Untuk nyala 160 lumen, batere AA akan habis dalam waktu sekitar 2,5 jam. Terbilang boros memang, namun cahaya yang dihasilkan memang cukup terang, untuk penggunaan sehari-hari kekuatan sinar menengah akan bisa bertahan 8-9 jam. Sedangkan nyala paling kecil akan bertahan sekitar 20 jam.

 

Dan yang paling bermanfaat ketika kita sedang melakukan kegiatan outdoor adalah senter ini tahan air. Anda bahkan bisa mempergunakannya didalam air.

Aksesoris

Aksesoris original untuk senter Tank007 ini memang agak sulit diperoleh. Namun sebagai gantinya, kita bisa mempergunakan aksesoris dari senter merk Fenix.

wpid-Photo-Jan-26-2013-844-AM.jpg