Kenapa Kymco Ndut-Ndutan ?

Yups, Ndut-ndutan terjadi lagi kemaren… Pas gw tancap gas masuk jalan Asia Afrika tiba-tiba harus ngendorin gas karena ada mobil yang mau keluar dari salah satu gedung, kymco gw langsung ndut-ndutan lagi, padahal sehari sebelumnya udah diservice… Karena nggak nyaman ndut-ndutan gw minggir dan matiin mesin. Pas mau diidupin eh, ga mau idup juga… ampir panik deh, gw gak keabisan ide, motor gw miringin ke kiri terus di starter. Dan Akhirnya hiduplah mesin kymco ku.

Kejadian ini udah 3 kali gw alamin, dan kejadian muncul pas banyak lampu merah menghadang, jalan Sukarno Hatta, perempatan Pasteur, ama kemaren perempatan Asia Afrika.

Kata Papap (Bokap Gw), setingan karbu terlalu irit, sampe-sampe bensin suka telat naik. Aku masih inget cerita mas Riza di milis tentang katup otomatis bensin, bisa juga si katup otomatis ini agak telat respon setelah di geber terus tiba-tiba berenti. Tapi emang, kymco gw terbilang irit banget dibandingin temen gw. Ha..ha..ha.. sekali-kali standard dudukan samping harus dipake kali ya biar bensin ngalir lebih banyak? Habis dimana2 gw selalu pake standard dudukan tengah.