Menu Sidebar
Menu

April 2005

Desain Apfindo

Hm, desain ini beres sebenernya seminggu yang lalu, lumayan lama ngedesainnya, pertimbangan hiasan grafis ama whitespacenya yang jadi pertimbangan banget. Situsnya belom online, tapi Screenshootnya udah bisa diliat. Setidaknya, ada beberapa hal lagi yang jadi kesulitan, column-ing nya yang lumayan rumit, dan lagi-lagi kompabilitas di IE. *Update: Versi HTML bisa diliat di Client List Erastica

Bandung – Tasik – Banjar

Sial banget gw, baru sebulan megang STNK Kymco, udah ilang lagi. Gw yakin dompet gw dicuri pas nyimpen jaket di teras rumah Wanti waktu hari Jumat lalu. Wah pusing juga, terlebih dalem dompet itu ada STNK, SIM, ATM, KTP, KTM, Kartu kontak, dan sejumlah uang. Akhirnya setelah buat surat kehilangan, Hari Senin, gw mutusin pergi […]

Friendster Forecast

Today’s Forecast at Friendster Those secret feelings you have for a person you’d never have met if it weren’t for your career? Try to keep them secret for at least the rest of the week. It would definitely be best. SH*T NICE GUESS….

Back to the Court

Gile… Semalem pas lagi tidur sekitar jam setengah sepuluh, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu… Jadi bangun deh… Eh ada Dapang ama Tedi temen basket di lapang FKG, mereka ngajak maen basket kebetulan mereka kurang orang karena ada kompetisi di Psikologi. Wah gile, gak ada persiapan banget. Singkat cerita, esoknya, gw dah siap di lapang MIPA […]

Ima… Ima…

Ima adalah temen gw sejak SMP, inget waktu jaman sekelas dulu, waktu ujian Keterampilan Jasa, dia minta gw kasih tau jawaban salah satu soal en nggak gw kasih. Alhasil, setelah ujian beres dia ngembek. Ha…ha… Dari Jaman SMP dulu dia emang cantik, gak heran banyak cowok yang ngecengin. Tapi aneh, kok gw nggak ya? ha…ha..ha… […]

Hujan Deras dan Banjir di Bandung

Udah hampir seminggu belakangan ini, di Bandung selalu hujan deras. Terkadang disertai petir dan Angin. Berbagai kekhawatiran muncul, apalagi kalau ujan gede, sebagian jalan yang gw lewati pasti banjir. Gw jadi serba khawatir, takut aja sama keluarga en orang-orang terdekat tiba-tiba terjadi musibah. Musibah siapa tau kapan akan menimpa. Siapa tau, gw sendiri yang bakal […]

Catatan

Sidenote of Interests